/ life

Tidak Kenal, Maka......

ya maka tidak tahu. Tidak mungkin jika baru kenal langsung sayang (oke, stop it).

well, hello. as you can see I'm starting new thing here. Berawal dari perbincangan singkat, melalui chat media, dengan seorang teman yang bertanya apa saya suka menulis. Saya bilang ya kadang, ini itu, singkat cerita, voila dengan baik hati teman saya ini membuatkan host dengan nama saya dan membuat saya "terpaksa" memulai blog ini (haa!). Sudah dibuatkan kok tidak dipakai, kan terlalu.
oh so rude, I didn't mention his name. Teman saya adalah Ari Adiprana, you can check his web --> http://ariadiprana.com/
Go read and support him! :D

Sejak sekolah dasar saya menulis. Saya punya diary dan senang menulis waktu itu. Tidak menulis hal penting tentunya, hanya apa yang dialami hari itu. Mulai mengenal internet, mulai menulis dengan pena imajiner (kata orang) dengan menekan tombol-tombol pada keyboard. Pernah numpang blogging di media sosial yang sekaligus menyediakan fasilitas blog : friendster dan deviantart. You can still see my [deviantart page] (http://bumblejee.deviantart.com/) and read some words from me.
Selain itu, saya sering mengetik apa yang ada di pikiran saya di media sosial lainnya. Path, instagram, facebook, twitter, you name it. Terlalu banyak media sosial yang dipakai, tapi ya penggunaannya hanya begitu saja sebenarnya.

Apa sih yang biasanya saya tulis dan ketik selama ini? Sekali lagi, kebanyakan curhat sih. Atau review film. Atau review musik. Atau kekesalan kalau Liverpool kalah. Atau nyinyir yang kadang-kadang kurang penting. Oleh karena itu untuk membuat hal menjadi sedikit lebih berguna, maka saya mengatakan pada diri saya untuk lebih sering merangkai kata-kata dari apa yang ada di pikiran saya dan dituangkan dalam sebuah platform. Lagipula pekerjaan saya membutuhkan saya mengarang sebuah latar belakang dalam pembuatan proposal kredit. Siapa tahu kan, ya siapa tahu... (siapa tahu bisa melatih perbendaharaan kata saya yang makin hari makin payah). Siapa tahu saya bisa memberikan postingan yang menginspirasi seperti dosen favorit universitas saya (check his website https://madeandi.com/). Siapa tahu..

Harapannya adalah semoga halaman ini menjadi lebih berwarna. Harus banyak belajar untuk mewarnai halaman ini. Semoga bisa berkembang tidak stuck dan tidak tertinggal seperti blog-blog dahulu.

Tidak muluk-muluk, saat ini saya hanya membutuhkan sebuah media untuk menyimpan apa yang ada di pikiran saya. Harus menunggu umur seperempat abad ya untuk memulai blogging ;)

Jadi, sudah kenal saya belum?

Brigitta Yolanda P. P.

Brigitta Yolanda P. P.

Not so talkative, but I try to write all my talks. Need coffee everyday and crazy about 'senja'. -b.yolanda28@gmail.com-

Read More